SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 05 Desember 2009

WORKSHOP: PENGEMBANGAN MODEL DAN PERANGKAT BAHAN AJAR BERBASIS ICT MENUJU SEKOLAH KATEGORI MANDIRI DI SMA DIPONEGORO 1 JAKARTA

Ulangan Bersama Semester ganjil hari ini berakhir. Guru-guru terlihat sangat sibuk, terutama di ruang komputer tempat entri nilai dengan program SasBuffer. Selain itu juga terlihat kesibukan guru-guru mempersiapkan untuk kegiatan remedial yang akan dimulai tanggal 8 Desember sampai 10 Desember 2009.
Sesudah mengawas Ulangan Umum Bersama semester 1 tahun ajaran 2009-2010, guru-guru SMA Diponegoro 1 mengikuti kegiatan Workshop dengan tema PENGEMBANGAN MODEL DAN PERANGKAT BAHAN AJAR BERBASIS ICT MENUJU SEKOLAH KATEGORI MANDIRI. Pada hari pertama ini diisi dengan Pelatihan Powerpoint. Kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan guru-guru membuat dan menggunakan Powerpoint windows 2007. Bertindak sebagai instruktur ketua Perguruan Diponegoro, yaitu Ir. H. Imam Parikesit.
Materi pelatihan meliputi:
1. Tambah command
2. Background/Template
3. Fonts
4. Insert
5. Slideshow
6. Handouts
7. Animasi
8. Sound
Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini guru-guru SMA Diponegoro 1 lebih mahir membuat dan menggunakan Powerpoint sehingga pembelajaran menjadi lebih menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar